yaomink_12cm 2/10/2015

Hari ini aku duduk santai rokok dan secangkir kopi

Aku melihat sekumpulan orang-orang di dunia maya

Aku mengamati, aku membuang waktuku….

Begitu banyak peran yang mereka mainkan, ada yang jadi seorang mahasiswa, jadi orang kantoran, jadi guru, jadi pelacur, jadi orang kaya,miskin, dan jadi pelawak juga pelakon seni,dll. semuanya menjadi satu… dikarnakan sebuah teknologi

Teknologi yang menghubungkan antara satu dengan yang lainnya

Dan teknologi itu diciptakan dengan nama social network (jejaring sosial), semuanya bisa saling terhubung.. untuk saling mengenal tanpa ada perbedaan

Kemudian teknologi itu semakin pesat berkembang… mereka lupa, mereka haus, mereka rakus, mereka tergoda,, kenapa! karena mereka tak lagi memanfaatkan teknologi itu, tpi malah menjadi Budak dari teknologi itu sendiri.

Sehingga bermunculan orang-orang munafik, sombong, dan orang-orang bodoh, kehilangan arah, penuh emosi (seperti aku).

Siapa aku?

View on Path

Leave a Reply

